OBAT TRADISIONAL VARIKOKEL

OBAT TRADISIONAL ACE MAXS DAN JELLY GAMAT GOL-G

JELLY GAMAT GOLD G

obat tradisional gondok

obat tradisional gondok =>> salam sehat semuanya, mudah mudahan kita selalu ada dalam lindungan TUHAN YME , amien. dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang suatu penyakit yang sangat mengerikan bila tidak di obati dengan segera, kalau kemarin kita membahas tentang penyakit varikokel dan pengobatannya serta penyakit hernia dan pengobatan nya yang secara tradisional sekarang kita akan membahas tentang penyakit gondok dan tentu saja dengan pengobatannya yang secara tradisional tanpa harus melakukan operasi dan mengeluarkan biaya banyak untuk pengobatan nya. seperti yang telah kita ketahui Allah SWT menurunkan suatu penyakit pasti dengan pengobatannya,baik itu pengobatan yang secara medis maupun tradisional.tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, asalkan kita mau berusaha untuk mencari solusinya. mudah-mudahan apa yang akan saya jelaskan nanti dapat menjadi jalan keluar bagi anda yang sedang mencari pengobatan penyakit gondok. berikut adalah sedikit penjelasan tentang penyakit gondok.

obat tradisional gondok 

 

obat tradisional gondok
obat tradisional gondok =>> penyakit gondok adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan.unsur yodium sangat penting bagi perkembangan sel-sel tubuh termasuk kesehatan otak. yodium sendiri dibutuhkan  untuk hormon tyroid yang nantinya akan di serap di usus dan disirkulasikan menuju bermacam-macam kelenjar,diantaranya :
  • kelenjar gondok
  • kelenjar susu
  • ciliary body
  • kelenjar air ludah
  • intenstinum tenue
  • choroid
  • mukosa lambung
  • plasenta
sebagian besar unsur yodium ini dimanfaatkan di kelenjar gondok. jika kadar yodium di dalam kelenjar gondok kurang,maka dipastikan seseorang akan mengidap penyakit gondok.

obat tradisional gondok =>> penyakit gondok atau gondongan tersebar di seluruh dunia dan dapat timbul secara endemic atau epidemik, gangguan gondok ini cenderung lebih sering menyerang anak-anak yang berumur 2-12 tahun. Pada orang dewasa, infeksi ini bisa menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya. Adapun mereka yang beresiko besar untuk menderita atau tertular penyakit gondok ini adalah mereka yang menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk menekan hormon kelenjar tiroid dan mereka yang kekurangan zat Iodium dalam tubuh.

Adapun gejala penyakit gondok biasa yaitu :
  • Seringkali merasakan dengungan ditelinga.
  • Selera makan menjadi berkurang 
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah 
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan 
  • Suhu badan menjadi tinggi
obat tradisional gondok =>> jika sudah masuk kategori gondok beracun selain gejala di atas, sipenderita juga akan mengalami keringat dingin, mata menonjol, jantung sering berdebar-debar dan selalu cemas.dan untuk anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit gondok secara alami tanpa harus melakukan operasi dan mengeluarkan biaya banyak, kini kami merekomendasikan kepada anda obat penyakit gondok yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional gondok Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

mengapa kami merekomendasikan obat tradisional gondok Ace Maxs kepada anda sebagai obat penyakit gondok yang tanpa operasi ?

 

obat tradisional gondok Ace Maxs adalah obat herbal yang 100% halal dan merupakan salah satu herbal terbaik hasil produk dalam negeri memanfaatkan kekayaan alam Indonesia yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

obat tradisional gondok
di dalam obat tradisional gondok Ace Maxs terkandung berbagai macam zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat dari obat penyakit gondok Ace Maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yakni XANthone yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas. XANthone ini merupakan antioksidan yang sangat luar biasa yang dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. dalam obat tradisional gondok Ace Maxs terdapat senyawa XANthone dengan kandungan XANthone 123,97 mg/ml, yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain XANthone, juga terdapat zat lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

cara pemesanan obat tradisional gondok Ace Maxs

 

itulah alasan mengapa kami merekomendasikan obat tradisional gondok Ace Maxs kepada anda, untuk anda yang berminat dengan obat penyakit gondok Ace Maxs yang kami tawarkan, cara pemesanannya sangtlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 081.320.100.157 dengan format pemesanan sebagai berikut !

Ketik ACEM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 081.320.100.157
Contoh :
ACEM : 1 botol : Shinta : Jl. Kiara no.46 RT/RW 04/012, Singaparna, Tasikmalaya : 089666311XXX 
Kirim Ke 081.320.100.157
(* catatan : format “ACEM ” wajib anda sertakan dalam pemesanan Ace Maxs *)

*atau untuk info lebih lengkap tentang cara pemesanan Ace Maxs, anda tinggal klik disini *

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul obat tradisional gondok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obattradisionalvarikokel.blogspot.com/2013/06/obat-tradisional-gondok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 23 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "obat tradisional gondok"

Posting Komentar