OBAT TRADISIONAL VARIKOKEL

OBAT TRADISIONAL ACE MAXS DAN JELLY GAMAT GOL-G

JELLY GAMAT GOLD G

obat tradisional lemah jantung

obat tradisional lemah jantung


obat tradisional lemah jantung
obat tradisional lemah jantung -, Jangan pernah anda sepelekan penyakit jantung, karena itu bisa berakibat fatal. dan salah satu penyakit jantung yang sering dialami oleh masyarakat yaitu penyakit lemah jantung. Jantung merupakan organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Supaya jantung berfungsi sebagai pemompa yang efisien, otot-otot jantung, rongga atas dan rongga bawah harus berkontraksi secara bergantian. Laju denyut-denyut jantung atau kerja pompa ini dikendalikan secara alami oleh suatu “pengatur irama”.

obat tradisional lemah jantung -, pada umumnya seseorang dikatakan menderita penyakit lemah jantung apabila kemampuan jantung tak berfungsi sebagaimana normalnya atau kemampuan jantung menurun. Jantung memiliki otot khusus, kemampuan otot ini sangat tergantung dari tekanan darah yang ada di tubuh kita. Jika tekanan darah kita tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Sama seperti otot tubuh kita lainnya, kalau kita berlatih otot, maka otot akan membesar. Kalau otot tangan kita semakin besar, maka kemampuanya akan bertambah. Tapi sebaliknya bila otot jantung semakin besar, kemampuannya untuk memompa akan lebih menurun. Untuk itu hindari tekanan darah tinggi, karena lama kelamaan dapat membuat jantung kita lemah (ini merupakan salah satu dari banyak akibat jika tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi).

berikut adalah beberapa penyebab penyakit lemah jantung diantaranya adalah sebagai berikut !

  • Kerusakan fungsi jantung akibat darah tinggi atau serangan jantung.
  • Kelebihan tekanan pada jantung.
  • Terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis.
  • Gangguan degupan jantung.
  • Penyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah, misalnya anemia.
dan berikut adalah gejala dari seseorang yang menderita penyakit lemah jantung, diantaranya adalah :

  • Mudah lelah
  • Tidak kuat jalan jauh
  • Terkadang sering terasa berdebar-debar
  • Pusing
Untuk memastikannya sebaiknya periksa atau konsultasi kepada dokter. Apabila sudah 40 tahun keatas, ditambah riwayat tekanan darah tinggi, ada baiknya rutin mengecek ke dokter, minimal untuk mengatur tekanan darah.

obat tradisional lemah jantung Ace Maxs solusi pengobatan penyakit lemah jantung yang alami


obat tradisional lemah jantung
obat tradisional lemah jantung -, obat herbal Ace Maxs merupakan solusi yang tepat dan ampuh untuk pengobatan penyakit lemah jantung .Kenapa obat herbal Ace Maxs dijadikan solusi yang tepat untuk pengobatan penyakit lemah jantung yang alami ? karena obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat mengobati dan mengatasi berbagai macam penyakit kronis ataupun non kronis, termasuk penyakit lemah jantung. Ace Maxs dengan keseluruhannya terbuat dari bahan alami yaitu terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sehingga  aman untuk dikonsumsi,tidak menimbulkan efek samping yang negatif dan sangat ampuh dalam mengatasi penyakit lemah jantung. Pada bahan utama kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu kandungan senyawa XANthone. Antioksidan ini berkhasiat mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh ,yang mana radikal bebas berbahaya tersebut dapat menimbulkan endapan pada pembuluh darah sehingga bisa menyebabkan penyumbatan penyakit jantung. Dengan antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat pada kulit manggis, maka radikal bebas yang dapat menyebabkan penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh.Selain bersifat anioksidan, XANthone juga bersifat anibiotic, antijamur, antiinflamasi, dan XANthone juga berperan dalam mengatasi dan mengobati lemah jantung,ateroklorosis,(plak pembuluh darah).

obat tradisional lemah jantung -, Menurut hasi penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Daun sirsak memiliki banyak kandungan senyawa yang sangat penting dan berperan dalam mengatasi lemah jantung diantaranya: lemak, protein, fosfor, kalsium,vitamin A,vitamin B dan senyawa golongan tanin acetogenins, alkaloida dan fitosterol. Kandungan senyawa tersebut bekerja aktif untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan trekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yaiti mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

itulah alasan kenapa kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai obat tradisional lemah jantung yang ampuh, untuk anda yang berminat dan ingin memesan, anda tinggal mengirimkan format pemesanan. untuk format pemesanannya anda tinggal klik gambar di bawah ini !

 

  




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul obat tradisional lemah jantung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obattradisionalvarikokel.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-lemah-jantung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 28 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "obat tradisional lemah jantung"

Posting Komentar