OBAT TRADISIONAL VARIKOKEL

OBAT TRADISIONAL ACE MAXS DAN JELLY GAMAT GOL-G

JELLY GAMAT GOLD G

obat tradisional jantung bocor yang alami

obat tradisional jantung bocor

obat tradisional jantung bocor
obat tradisional jantung bocor -, Penyakit jantung bocor merupakan penyakit yang paling kerap ditemui pada bayi dan anak anak, namun penyakit ini juga banyak dialami wanita serta terjadi pada menjelang usia dewasa. Penyakit jantung bocor terjadi ketika katup antara atrium dan ventrikel tidak menutup dengan benar. Penyebab dari kondisi ini bisa berkembang sebelum kelahiran (bawaan lahir) atau bisa juga muncul suatu ketika semasa hidup seseorang.Jika klep bocor masih dalam tahap ringan, maka Anda hanya perlu mengubah kebiasaan hidup Anda atau jika perlu hanya cukup mengkonsumsi obat-obatan. Tapi jika sudah pada tahap akut, maka dokter akan menyarankan anda untuk melakukan operasi/pembedahan jantung.

Penyebab penyakit jantung bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan. berikut adalah beberapa gejala penyakit jantung bocor yang sering terjadi pada penderita penyakit jantung bocor, diantaranya adalah sebagai berikut !

  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Jika seseorang terdeteksi menderita jantung bocor, biasanya dokter menyarankan pasien untuk melakukan operasi penutupan katup jantung yang bocor. namun, banyak masyarakat yang mengaku pasrah dikarenakan biaya operasi yang sangat mahal. Selain itu, operasi biasanya berefek samping, baik langsung ataupun tidak langsung. maka dari itu, kami disini akan memberikan solusi tepat untuk mengatasi penyakit jantung bocor yang anda atau kerabat anda derita secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping dan juga dengan harga yang terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah, yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung bocor Ace Maxs yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat efektif serta aman tanpa adanya efek samping.

solusi cara mengobati jantung bocor yang alami dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung Ace Maxs ampuh mengobati jantung bocor dengan alami


obat tradisional jantung bocor
Ace Maxs merupakan obat tradisonal jantung bocor yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta dicampur dengan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya dan juga bunga rossela hitam sebagai penetralisir kadar asamnya. obat herbal Ace Maxs  ini memiliki kandungan luar biasa pada bahan utamanya yakni khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang baik untuk kesehatan jantung. XANthone yang terkandung dalam kulit manggis ini merupakan antioksidan yang tinggi yang mana antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas yang bisa menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah. Antioksidan ini akan menghalangi radikal bebas yang akan masuk ke dalam tubuh. selain itu, XANthone juga dapat mengurangi stress, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi penumpukan lemak pada pembuluh darah. Sementara daun sirsak mengandung senyawa golongan tanin, fotosterol, alkaloida dan asetogenin. Zat ini bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. selain itu daun sirsak juga memiliki fungsi sebagai vasilidator yaitu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menurunkan kadar gula dalam darah yang memicu serangan jantung.

obat tradisional jantung bocor -, Perpaduan antara ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak ini menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami khususnya dalam mengatasi penyakit jantung bocor. telah banyak yang membuktikan akan ke ampuhan khasiat yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit dan hasilnya postif memberikan kesembuhan. Semua itu terjadi atas izin dan kehendak Tuhan YME karena obat herbal Ace Maxs hanyalah sebagai perantara saja dan kesembuhan itu hanyalah hakikat Tuhan YME.. kita yakin dan percaya pemberian alami dari Tuhan memang lebih sempurna jauh lebih sempurna dari apa yang manusia ciptakan.

cara pemesanan obat tradisional jantung bocor Ace Maxs sebagai cara mengobati jantung bocor yang alami dan mujarab


maka dari itu tidak salahnya anda mencoba pengobatan penyakit jantung bocor yang alami dengan mengkonsumsi obat tradisional jantung bocor Ace Maxs. dan untuk anda yang berminat dengan obat herbal Ace Maxs cara pemesanannya sangatlah mudah anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 081.320.100.157 dengan format pemesanan sebagai berikut !

Ketik ACEM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon 
Kirim Ke 081.320.100.157
Contoh Pemesanan:
ACEM : 2 Botol : Budi : Jln. Taman Poris Gag Blok F 1 No.5 Jakarta Utara : 021.992.895.XX
atau untuk lebih lengkapnya tentang cara pemesanannya, anda bisa klik disini
Catatan :: Perlu diingat " ACEM " adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !
” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan " ACEM " hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman “

By obat tradisional jantung bocor
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul obat tradisional jantung bocor yang alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obattradisionalvarikokel.blogspot.com/2013/10/obat-tradisional-jantung-bocor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 14 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "obat tradisional jantung bocor yang alami"

Posting Komentar