OBAT TRADISIONAL VARIKOKEL

OBAT TRADISIONAL ACE MAXS DAN JELLY GAMAT GOL-G

JELLY GAMAT GOLD G

obat tradisional varises

obat tradisional varises =>> Selamat datang di blog Agen Resmi Obat Herbal Ace Maxs, kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang penyakit varises dan pengobatannya yang secara tradisional. Anda pasti sudah sering mendengar bahkan mengenal apa itu varises, varises merupakan salah satu penyakit yang biasanya menyerang wanita tapi tidak jarang juga penyakit varises menyerang laki laki. Varises adalah urat-urat halus yang timbul keluar pada area betis belakang. Varises menyebabkan sirkulasi darah menjadi tidak lancar dan menghambat pada sekitar betis dan tungkai kaki pada saat menahan berat tubuh.

obat tradisional varises 

 

obat tradisional varises
obat tradisional varises =>> pada umumnya, varises akan terlihat atau muncul pada kaki dan pergelangan kaki. memang biasanya ini tidak begitu serius, akan tetapi jika dibiarkan saja dapat menimbulkan masalah lain. Varises disebabkan oleh adanya pelebaran pada pembuluh darah vena pada bagian kaki. Biasanya katup dalam pembuluh darah vena kan menjaga aliran darah mengalir dari kaki ke jantung. namun saat katup itu tidak berjalan dengan baik, maka darah menjadi terkumpul pada bagian kaki dan menimbulkan pelebaran darah. ada banyak faktor resiko yang dapat menyebabkan varises, diantaranya saat hamil, berdiri atau duduk terlalu lama dan biasanya kelebihan berat badan juga dapat menimbulkan tekanan pada pembuluh darah di kaki. gejalanya bisa berupa kelelahan pada tungkai kaki, sakit, ada rasa terbakar, dan membuat kaki terasa berat. kadang juga bisa mengalami nyeri betis, perubahan warna kaki, peradangan, kulit kering dan menipis, dan bisa mengalami luka setelah cidera ringan. varises memang umum terjadi, namun pada beberapa kasus varises bisa menjadi tanda adanya penyumbatan pembuluh darah yang lebih dalam. penyumbatan ini biasanya disebut deep vein thrombosis. dan jika anda mengalami masalah tersebut, maka harus menjalani pengobatan serius.

Apabila penderita penyakit varises ini tidak segera mengobatinya dengan pengobatan yang tepat, penyakit varises ini bisa menimbulkan masalah yang sangat vatal, yaitu dapat mengakibatkan tersumbatnya aliran darah ke jantung dan alebih parahnya lagi dapat mengakibatkan gagal jantung.

solusi pengobatan penyakit varises secara tradisional dengan mengkonsumsi obat tradisional varises Ace Maxs 

 

obat tradisional varises
kenapa kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat tradisional varises ? Ace Maxs adalah jus kesehatan kelas premium yang terbuat dari bahan bahan alami 100% dibuat di Indonesia, perpaduan antara kandungan yang terdapat pada kulit buah manggis, zat gizi dan nutrisinya yang beragam sangat penting sekali manfaatnya bagi tubuh, diantaranya: zat besi, serat, kalsium, vitamin c,b1, b2, protein, katecin/tannin, fosforus, natrium, juga niasin membantu pemulihan varises sehingga pemandangan kaki kembali normal. daun sirsak dengan zat acetogenins yang meredam perkembangan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih berdaya guna dibanding dengan kemoterapi. senyawa dalam daun sirsak juga bersifat hipotensip, dalam arti menjaga tekanan darah tetap normal, menghindarkan tekanan darah tinggi yang bisa memperburuk penyakit varises (kelainan pembuluh darah dinding vena).

obat tradisional varises =>> berdasarkan penelitian, buah manggis mempunyai senyawa aktif biologi yang kaya akan antioksidan tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat dinamakan dengan xanthone selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. xanthone adalah tambahan bioaktif yang hebat kandungan dari kulit dan buah manggis. zat ini melebihi kekuatan berkalilipat apabila dibanding dengan kekuatan vitamin c dan e. zat xanthone dalam komponen manggis kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, sirkulasi darah menjadi lancar, varises pun enggan muncul.

obat tradisional varises =>> zat xanthone dapat mencegah tekanan darah tinggi karena sifatnya yang dapat memperlebar pembuluh darah. hypertensi atau penyakit darah tinggi juga terjadi karena adanya gangguan pada pembuluh darah, ini termasuk resiko terhadap penyakit jantung dan stroke. Buah manggis bisa mengatasi hal tersebut, terutama untuk menormalkan berat badan (faktor risiko terjadinya varises adalah terlalu sering menopang berat badan berlebih karena peredaran sirkulasi darah jadi terhambat, apabila berat badan normal kembali, varises akan terhindarkan). Buah manggis berkulit tebal tapi lunak, daging buahnya lembut dan lezat, buah manggis kaya akan vitamin B dan C, manggis juga berkarbohidrat tinggi, mengandung protein, lemak, mineral, (kalsium, zat besi dan fosfor), kalori air, dan beberapa komponen kimia yang berguna bagi tubuh. sangat Multikhasiat untuk digunakan pengobatan penyakit!

cara pemesanan obat tradisional varises Ace Maxs

itulah alasan mengapa kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat tradisional varises, untuk anda yang berminat dengan obat tradisional penyakit varises Ace Maxs yang kami tawarkan ini,cara pemesanannya sangatlah mudah,anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 081.320.100.157 dengan format pemesanan sebagai berikut !

Ketik ACEM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 081.320.100.157
Contoh :
ACEM : 1 botol : Shinta : Jl. Kiara no.46 RT/RW 04/012, Singaparna, Tasikmalaya : 089666311XXX
Kirim Ke 081.320.100.157
(* catatan : format “ACEM ” wajib anda sertakan dalam pemesanan Ace Maxs *)

*atau untuk info lebih lengkap tentang cara pemesanan Ace Maxs, anda tinggal klik disini *


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul obat tradisional varises. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obattradisionalvarikokel.blogspot.com/2013/06/obat-tradisional-varises.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 30 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "obat tradisional varises"

Posting Komentar