OBAT TRADISIONAL VARIKOKEL

OBAT TRADISIONAL ACE MAXS DAN JELLY GAMAT GOL-G

JELLY GAMAT GOLD G

obat tradisional hernia

obat tradisional hernia =>> salam sehat semuanya, mudah mudahan kita selalu ada dalam lindungan TUHAN YME , amien. baiklah dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang penyakit yang kebanyakan di alami oleh kaum adam atau pria, kalau kemarin kita membahas tentang penyakit varikokel dan pengobatannya yang secara tradisional sekarang kita akan membahas tentang penyakit hernia dan tentu saja dengan pengobatannya yang secara tradisional. Allah SWT menurunkan penyakit pasti dengan pengobatannya,baik itu pengobatan yang secara medis maupun tradisional.tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, asalkan kita mau berusaha untuk mencari solusinya. baiklah tidak usah panjang lebar lagi mari kita simak penjelasan tentang penyakit hernia ini .

obat tradisional hernia


obat tradisional herniaobat tradisional hernia =>> hernia atau yang lebih di kenal di kalangan kita sebagai turun berok adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut sehingga menimbulkan penyakit yang sangat menyakitkan.penyakit hernia ini di tandai dengan menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. dinding rongga yang lemah itu akan membentuk suatu kantong dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.


obat tradisional hernia =>> selain itu kaum pria yang usianya semakin lanjut resiko terkena penyakit hernia juga semakin besar. hal ini terjadi karena kekuatan jaringan penyangga pada usus melemah.sebenarnya masyrakat sudah banyak yang tahu gejala awal penyakit hernia ini, tapi kita sering kali tidak menyadarinya.penyakit hernia banyak di derita oleh orang yang tinggal di daerah perkotaan yang notabene nya yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi jika stamina kurang bagus dan terus di paksakan maka penyakit hernia akan segera menghinggapinya. berdasarkan terjadinya hernia di bagi atas :
  • hernia bawaan ( kongenital )
  • hernia yang didapat ( akuisita )
gejala penyakit hernia
  • rasa nyeri di sekita perut bagian bawah
  • adanya benjolan usus di perut bagian bawah
  • rasa nyeri akan bertambah jika berkerja berat,mangangkat beban atau batuk terus menerus
bila anda mengalami gejala seperti diatas maka segeralah periksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat, tapi jika anda menginginkan penanganan yang tepat yang secara tradisional anda bisa mengkonsumsi obat tradisional hernia ace maxs sebagai obat penyakit hernia yang aman tanpa menimbulakn efek samping.

obat tradisional hernia Ace Maxs sebagai obat penyakit hernia yang secara tradisional

 

obat tradisional herniaobat tradisional hernia ace maxs ini sangat direkomendasikan karena tidak menimbulkan efek samping seperti apabila dioperasi. obat ace maxs terbuat dari bahan bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh untuk obat penyakit hernia

di dalam obat tradisional penyakit hernia Ace Maxs ini terkandung senyawa xanthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas yang menjadi sumber beragam penyakit. berbagai khasiat xanthone juga bisa sebagai antibiotik, bekerja mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar yang membesar pada penderita hernia. Xanthone ini memberikan dukungan total ke seluruh bagian tubuh sehingga anda bisa sembuh lebih cepat dan dapat mengurangi resiko penyakit hernia kembali.

obat tradisional hernia =>> Xanthone yang memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini akan mencegah keluarnya benjolan hernia. Apalagi sekarang di tambah dengan senyawa acetogenins dalam obat tradisional hernia Ace Maxs ini, tentunya lebih hebat lagi dalam mencegah hernia. zat acetogenins (hasil olahan daun sirsak) tersebut memiliki kemampuan membunuh dan menghambat sel kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang menggunakan zat kimia. demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute, Amerika pada tahun 1976.

obat penyakit hernia ace maxs yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis diproses secara modern menggunakan teknologi masa kini, tanpa mengurangi kandungan sehingga tetap aman dan berkhasiat, dari situ terciptalah obat tradisional penyakit hernia Ace Maxs yang dapat memperkuat sistem imun, antibodi juga kekebalan tubuh dan mencegah infeksi mematikan, termasuk infeksi yang dapat menyebabkan hernia tambah parah.

cara pemesanan obat tradisional hernia Ace Maxs

 

untuk anda yang beminat dengan obat tradisional hernia ace maxs ini cara nya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.320.175.414 dengan format pemesanan sebagai berikut

Ketik ACEM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.320.175.414

Contoh Pemesanan:
ACEM : 1 botol : Shaleh : Jl. Kiara no.46 RT/RW 04/012, Singaparna, Tasikmalaya : 089666311XXX
Catatan :: Perlu diingat ACEM adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan " ACEM " hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan “

*semoga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi anda semua dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit hernia yang secara tradisional, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.* 

* obat tradisional hernia *
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul obat tradisional hernia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obattradisionalvarikokel.blogspot.com/2013/05/obat-tradisional-hernia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 14 Mei 2013

3 komentar untuk "obat tradisional hernia"

  1. Balasan
    1. harganya 220 ribu perbotol belum termasuk sama ongkir, untuk pemesanan bisa hubungi no 085.320.175.414 atau pin bb 231307F9

      Hapus
  2. Apa bisa mengobati varikokel dan hernia

    BalasHapus